oleh

Kapolsek Kalidoni Amankan Jalur Lalu Lintas Menjelang Puncak Cap Go Me

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kapolsek Kalidoni Akp Irene didampingi oleh beberapa Anggota Polsek Kalidoni dan Dinas Perhubungan menggelar Razia Rutin di Simpang Tiga Rumah Makan Palapa Kalidoni, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, selasa, (30/01/2020).

Adapun Razia Rutin ini dilaksanakan untuk mengamankan kendaraan yang parkir di bahu jalan Simpang tiga Rumah Makan Palapa, sekaligus persiapan Cap Go Me yang tidak lama lagi akan berlangsung di Kota Palembang ini.

Bukan hanya meraziakan kendaraan yang parkir di bahu jalan saja, dan ada beberapa kendaraan yang hanya tinggal buntut Kontainernya saja, dengan tegas Anggota Polsek Kalidoni ini juga mengempes Ban Kontainer yang Hanya tinggal Buntutnya, Kapolsek Kalidoni juga melakukan Razia Kendaraan yang melintas di Jalan Simpang Tiga Rumah Makan Palapa Keluraha Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dari hasil Razia tersebut, Polsek Kalidoni Mengamankan 2 (dua) Unit Mobil Kontainer yang sedang parkir di bahu jalan yang tidak ada pemiliknya dan 2 (dua) Unit Sepeda motor juga diamankan dikarenakan tidak membawa surat-surat kendaraannya.

“Kapolsek Kalidoni Akp Irene menghimbau kepada Masyarakat agar tidak lagi parkir di bahu jalan, karena adanya parkiran tersebut mengundang kemacetan di sepanjang jalan Simpang Tiga Rumah Makan Palapa, Kelurahan Sungai Selayur ini, dan bagi warga yang menggunakan kendaraan Sepeda Motor hendaklah menggunakan helm, demi kesalamatan dan jangan lupa jika berpergian agar membawa Surat-surat kendaraan”.ujar Irene (AmruIBI)

Komentar

News Feed