Kapolsek Kawalu sambang dan silaturahmi ke kepala BPBD Kota Tasikmalaya

JA-BAR304 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Taskot — Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. melaksanakan sambang dan Silaturahmi ke Kepala BPBD Kota Tasikmalaya H. Ucu Anwar Surahman, S.Pd., M.Pd di kantornya yang berada di Jl. Perintis kemerdekaan Kel.Karsamenak Kawalu Kota Tasikmalaya.

Dengan kegiatan Sambang dan silaturahmi, Kapolsek dengan Kepala BPBD dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dan siaga bencana terutama di musim penghujan ini.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH S.IK Msi melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas maupun penanganan bencana alam.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan kepala BPBD Kota Tasikmalaya untuk terus bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan penanganan bencana alam,” ungkapnya, Senin (27/03/23)

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas maupun penanganan bencana alam sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kawalu tetap kondusif terlebih saat ini mulai memasuki musim hujan yang curah hujannya cukup tinggi,” pungkasnya.

(Jalak)