oleh

Kapolsek Kintamani Rayakan Hari Ulang Tahun Lalulintas Bersama Anggota

Investigasibjayangkara.com,Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani-Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., merayakan hari ulang tahun Lalulintas ke 76 bersama anggota lalulintas Polsek Kintamani. Kamis, (22/09).

Dengan mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Bangkit, Kapolsek mengajak Unit Lalulintas untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus iklas.

Acara perayaan dimulai dengan acara tiup lilin dan potong kue yang selanjutnya dibagikan kepada anggota.

“Meskipun sederhana tapi jangan dilihat dari nilainya namun lihat dari maknanya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan dengan perayaan Hari Lalulintas yang ke 76 tentunya tugas kedepan semakin kompleks dan keterlibatan dalam perhelatan G20 agar masing-masing anggota selalu menunjukan karakter disiplinnya.

“Dengan agenda kegiatan kedepan yang semakin banyak tentunya kesiapan perorangan harus selalu dijaga khusus untuk Unit Lantas agar selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” tambah Kapolsek.

Pada akhir penyampian, Kapolsek juga berpesan agar selalu mematuhi peraturan yang ada dan segala kegiatan yang dilakukan harus sesuai standar operasional yang berlaku.

“Lakukan segala kegiatan sesuai peraturan dan sesuai standar ooerasional. Tetap humanis dan jaga kesehatan” pungkasnya berpesan

(H/25)

Salam Presisi.