oleh

Kapolsek KPL : Warga Diseputaran Pelabuhan Sudah Mulai Patuh

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polresta Jayapura Kota – Tak henti-hentinya Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat diseputaran Pelabuhan Jayapura. Senin (1/6) siang.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Aiptu S. Ngali selaku Bintara Pengawas (Bawas) didampingi empat personil.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura Iptu Enis Romory mengatakan patroli yang dilakukan personilnya tidak lain untuk menindaklanjuti instruksi pemerintah terkait pembatasan aktivitas masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tidak seperti hari-hari sebelumnya, personil kami yang melaksanakan patroli tidak menemukan masyarakat yang berkumpul di taman mesran yang sering menjadi tempat berkumpul dan kios-kios pun sudah tutup sesuai waktu yang ditentukan, ” Ujarnya.

Lanjutnya kata Iptu Enis, namun pihak masih ditemukan warga yang berkumpul duduk didepan salah satu warung sehingga pihaknya melakukan himbauan agar tetap menggunakan masker dan segera membubarkan diri apabila sudah tidak ada keperluan.

Kapolsek menerangkan, dari hasil pantauan patroli dapat disimpulkan bahwa warga Diseputaran Pelabuhan laut sudah mulai taat dan patut dengan instruksi yang dikeluarkan pemerintah terkait pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran covid-19.

“Warga mulai mentaati aturan pemerintah dan diharapkan situasi ini terus dipertahankan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Jayapura yang kian hari kasus terpaparanya virus covid-19 semakin meningkat, ” Pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Kota Jayapura
Editor. : Aprilyanto SH. IBI Jayapura

Komentar

News Feed