Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadi Rivai : Vaksin Covid-19 Aman Dan Halal, Kedisiplinan Bersama Kunci Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona

JA-BAR387 Dilihat

Ciamis – Jajaran personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring di wilayah Kecamatan Lakbok dan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/4/2022).

Serbuan vaksinasi ini dilaksanakan di tiga lokasi yang tersebar di dua kecamatan. Ketiga lokasi tersebut diantaranya, PKM Purwadadi, Posyandu Dusun Adimulya Desa Sukanagara dan Posyandu Dusun Randukuning Desa Kalapasawit Kecamatan Lakbok.

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Hartadi Rivai mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga saat pelaksanaan vaksinasi. Selain itu juga untuk melihat antusias warga khususnya di Kecamatan Lakbok dan Purwadadi menerima suntik vaksin Covid-19.

“Masyarakat di cukup antusias, terdapat 68 orang diberikan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster. Kami tegaskan kembali kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 itu aman dan halal,” katanya.

Selain itu, kata Iptu Agus, selama di lokasi unsur Muspika menyampaikan kembali edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya penerapan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Jaya/E.Dian)

HUMAS POLRES CIAMIS