oleh

Kapolsek Mandor Hadiri Pembukaan Kegiatan Gabungan Pemutus Tunggakan Listrik

Investigasi Bhayangkara Indonesia, MANDOR, KALBAR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri pembukaan kegiatan gabungan pemutusan tunggakan listrik untuk wilayah kecamatan Mandor, pada senin pagi (24/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor PLN Mandor, yang dihadiri oleh Urai Kurnawati Manager Pemasaran UP3 Pontianak, Yosi Manajer PLN ULP, SERKA Runjan Mewakili Danramil Mandor, Personil Polsek dan Koramil Mandor, Timanggong, Pasirah di Kecamatan Mandor serta anggota PLN Mempawah dan Mandor.

Dalam sambutannya Kapolsek meminta agar pelaksanaan kegiatan haris sesuai dengan norma yang berlaku di masyarakat agar menghindari gesekan antara tim dengan masyarakat penunggak listrik.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dimana untuk mengurangi tungakan pembayaran listrik namun tetap jaga stabilitas keamanan dan jangan sampai ada keributan dilapangan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Manajer pemasaran urai Kurnawati yang mana kegiatan ini dilaksanakan terkait adanya tunggakan penggan yang belum membayar tagihan listriknya, yang mana uang tersebut merupakan uang negara untuk membangun perkembangan dari PLN itu sendiri.

“Laksanakan kegiatan dengan santun, berikan pemahaman dan lakukan sosialisasi untuk penggunaan KWH Voucer,” terangnya.

Dalam kegiatan ini akan dibagi berberapa tim yang terdiri dari petugas PLN dan Kepolisian, Koramil serta pengurus adat setempat sebagai pendampingan guna melakukan tindakan pada pelanggan yang menunggak serta penggantian KWH voucer.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari kedepan dimulai 24 Februari 2020 s/d 27 Februari 2020. ( RizaL Z )

Penulis : Aleksander

Komentar

News Feed