oleh

Kapolsek Muaratami Melaksanakan Ibadah Hari Minggu Bersama Masyarakat Perbatasan RI-PNG


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Dalam Rangka Meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally, SH., MH melaksanakan ibadah hari minggu bersama masyarakat perbatasan RI-PNG Distrik Muaratami di Pos Pelayanan GKI Oikumene “Edom”.Minggu (20/6).

Ibadah hari minggu yang rutin dilaksanakan di Pos Pelayanan GKI Oikumene ” Edom” dipimpin oleh Gj. Thomas Manufandu yang diikuti sekitar 30 jemaat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai melaksanakan Ibadah Minggu, Kapolsek Muaratami diberikan waktu untuk menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah skouw perbatasan RI-PNG.

Lanjut AKP Jubelina, daerah perbatasan ini adalah wajah Negara Republik Indonesia dimata luar negeri, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat dan juga rekan-rekan TNI agar dapat bekerja sama untuk mengamankan wilayah perbatasan.

“Dengan terciptanya kamtibmas yang aman harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat dengan TNI/Polro yang bertugas di perbatasan dan sekali lagi mari kita tingkatkan komunikasi yang baik sehingga terjalinnya keharmonisan, ” ucapnya.

Ditambahkan juga kata Kapolsek, menjelang 1 Juli kami meminta kepada jemaat dan masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun agar diberitahukan kepada pihak keamanan yang ada di perbatasan, karena 1 Juli selain HUT Polri aga juga yang merayakan ulang tahun dan hal ini perlu kita semua mengantisipasinya. (*) jon

News Feed