oleh

KAPOLSEK NABIRE KOTA LAKSANAKAN PERTEMUAN DENGAN KELUARGA KORBAN TERKAIT KASUS KECELAKAAN YANG TERJADI DI KM 22

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, bertempat di Komplex Suku Dani, Rt 11 Kampung Kimi Distrik Teluk Kimi, telah di laksnakan giat penyelesaian/pertemuan dengan pihak keluarga terkait kasus laka lantas yang terjadi di km 22, Wadio jln. Trans Paniai, mengakibatkan 2 (dua) orang warga Rt.11 Kampung Kimi Distrik Teluk Kimi Meningal Dunia.

Hadir dalam kegiatan:
Kapolsek Nabire Kota AKP Burhanuddin, p, Kanit Reskrim polsek Nabire Kota Ipda Syafri Jido, S.hi, Kanit Laka polres Nabire Iptu Hajar Azwad bersama 2 personil unit laka, Kepala Suku Dani Bpk. Yopi Murib, Bhabinkamtibmas Kampung Kimi Aipda La Ode Asri dan 7 personil Polsek Nabire Kota.

Rangkaian Kegiatan:
Pukul 10.20 wit, Kepala Suku Dani Bpk Yopi Murib menyampaikan ke pada warganya Agar tetap tenang dalam menghadapi kejadian kasus laka lantas yang mengakibatkan anak Kita an. Sdra. Engginus Labene dan Ones Labene Meninggal Dunia, Kasus ini kita serahkan kepada pihak kepolisian Sehingga Pihak Kepolisian dengan secepat nya dapat mengusut pelaku/pengendara Roda empat yang menjadi lawan tabrak korban.

Penyampaian dari Pihak Lalulintas Polres Nabire yang di wakili oleh Aipda Satrio D.S bahwa Kami dari pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap kasus laka lantas tersebut yang mengakibatkan Korban meninggal dunia sekaligus memberikan gambaran/penjelasan terhadap keluarga korban terkait kejadian laka lantas yang terjadi di Km 22 wadio.

Pukul 10.45 wit, Kapolsek Nabire Kota AKP Burhanuddin, P memberikan bantuan berupa Air Aqua sebanyak 10 karton dan terpal untuk di berikan kepada Keluarga Korban dan di terima langsung oleh pihak keluarga.

Adapun tanggapan dari keluarga korban yang di wakili oleh Bpk. Yeri Inumbi yang mengatakan bahwa Kami dari pihak keluarga Korban meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut kasus tersebut sambil menunggu pemakaman anak kami dan selanjutnya akan di laksanakan penyelesaian/pertemuan dgn pihak pelaku

Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Nabire Kota Akp. Burhanuddin, P beserta anggotanya yang telah memberiakan bantuan kepada kami (Keluarga Korban) dan kami mengharapkan ke pada pihak kepolisian untuk mengusut kasus lakalantas tersebut.

Pukul 14.00 wit, kedua korban Laka lantas an. Engginus Labene dan Ones Labene telah di makamkan di komplx pemakaman suku Dani di Rt.11 Kampung Kimi, Distrik teluk kimi.
Giat pemakaman berakhir pada pukul 14.45 wit.

Pada pukul 15.30 wit, pihak keluarga korban berkumpul di rumah Duka tepat nya di Rt.11 Kampung Kimi untuk membahas kasus lakalantas yg mengakibatkan korban meninggal Dunia.

Jayapura, 15 Juli 2020

Komentar

News Feed