oleh

Kapolsek pallangga Gowa Melayat Kerumah Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Gowa – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, melayat kerumah Almarhum BRIPKA Agus Sahar, SH, yang meninggal karena sakit senin 3/2/2020.

Begitu mendengar berita duka salah satu personil bhabinkamtibmas polsek bontomarannu wafat AKP Hendra Suryanto setelah melaksanakan apel dipolres gowa segera ke rumah duka untuk melayat, melihat kahadiran Kapolsek Pallangga orang tua almarhum dan keluarga menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru atas kehadiranya.

AKP Hendra Suryanto berusaha menghibur Keluarga almarhum agar menerima dengan iklas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhum diampuni semua dosa-dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya bhabinkamtibmas polsek bontomarannu yang wafat karena sakit oleh karena itu kapolres gowa mengucapkan belasungkawa dan mendoakan almarhum semoga diterima disisi Tuhan yang maha kuasa, inilah rasa kekeluargaan yang sudah lama dibangun di polres gowa bahwasanya senang bersama dan sedih juga senantiasa kita rasakan bersama, ucap AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Komentar

News Feed