oleh

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Kunjungi Pabrik Daur Ulang Sampah Plastik di Desa Panakkukang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Gowa – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S.Sos, melakukan silaturahmi dengan warga di desa panakkukang selasa,11/2/2020.

Kapolsek silaturahmi kerumah kepala dusun bontobiraeng kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selanjutnya Kapolsek meminta dukungan agar bisa bersama-sama menjaga keamanan sehingga tidak terjadi gangguan yang tidak diinginkan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek melihat alat daur ulang sampah plastik yang di proses menjadi bahan bakar solar, bensin dan minyak tanah, akan tetapi hasilnya masih sedikit karena masih dalam tahap uji coba.

AKP Hendra Suryanto, S.Sos, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan warga demi menekan tindak kejahatan di wilayah polsek pallangga.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH. Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya untuk mengenal dan mengetahui keadaan wilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.
Rizal Marzuki

Komentar

News Feed