oleh

Kapolsek Pulo Gadung Beri Pembinaan kepada Puluhan Pelajar yang Diamankan saat Hendak akan Unras ke Istana Negara

Investigasi Bhayangkara Indonesia,Jakarta Timur –Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi SIK, SH memberikan arahan kepada anak anak / pelajar yang diamankan sewaktu akan mengikuti aksi unjuk rasa ke istana negara.

Pemberian arahan oleh Kapolsek itu dilakukan di Halaman Mako Polsek Pulogadung Jln. Raya Bekasi Timur Pulogadung Jakarta Timur, agar tidak mengulangai perbuatan tersebut di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan, bahwa sampai saat ini covid 19 belum berakhir, warga harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Kurangi aktifitas diluar rumah, dan lebih baik mencegah terjadi hal buruk kepada kita dan keluarga kita.

“Pelajar tugasnya adalah belajar, belajar dan belajar. Saat ini sekolah masih system online, tidak ada kegiatan diluar sekolah, buat bangga orang tua dengan cara mendapatkan nilai yang baik,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Pulogadung juga berharap kepada para orang tua pelajar untuk lebih memperhatikan dan membimbing anak anaknya lebih extra lagi. Sebelum dikembalikan para pelajar meminta maaf kepada orang tua atau keluarga masing masing.

Komentar

News Feed