Kapolsek Rajadesa Serahkan Bantuan ke Korban Rumah yang Terbakar

JA-BAR243 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi kediaman warga yang terdampak bencana kebakaran rumah milik Ibu Sarti di Dusun Cigedug Rt.04 Rw.10, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Sarti Korban yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., ke Ibu Sarti.

Kegiatan ini turut bersinergi dengan instansi terkait lainnya, seperti Koramil dan Pemerintah, Baznas, dan Desa Purwaraja. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian serta motivasi agar bangkit pasca bencana kebakaran yang menimpa rumah Ibu Sarti.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban terdampak bencana kebakaran rumah. Sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang terdampak bencana.

“Semoga kehadiran kami memberikan motivasi dan semangat para warga pasca rumahnya dilahap si Jago Merah,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS