Kapolsek Rantau Pulung Ikut Panen Raya Kacang Tanah

KAL-TIM184 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Sangatta – Keseriusan Kaolsek Rantau Pulung dalam mendukung swasembada pangan di Kecamatan Rantau Pulung tak bisa diragukan, Ia kerap turun langsung ke lapangan bersama personel Polsek bersama masyarakat petani dalam mengolah lahan pertanian.

Kapolsek Rantau Pulung “ IPTU Ali Mustofa’, Hadir langsung dalam acara Panen Raya Kacang Tanah oleh petani di Desa Pulung Sari Kec Rantau Pulung, diatas lahan seluas 1,8 hektare.

“Muspika Kecamatan Rantau Pulung bersama masyarakat (petani) sangat antusias hingga panen raya ini. Saya merasa sangat bangga dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Polsek Rantau Pulung ini bersamaan dengan kegiatan panen raya yang diselenggarakan bersama Dinas Pertanian Kutim,” Papar Kapolsek Rantau Pulung IPTU Ali Mustofa.

Kapolsek menyebut, Polsek Rantau Pulung terus giat dalam membantu Pemkab Kutim dalam menyukseskan program penguatan serta menuju swasembada pangan. Karena target pencetakan sawah baru di kabupaten itu terus dikuatkan, bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Menyukseskan Masyarakat dengan Polri dan dengan pemerintah dalam peningkatan produksi pertanian dan swasembada pangan. Saya pesankan kepada Muspika Rantau Pulung dan para petani, kalau ada hal yang perlu dikoordinasikan dengan Polsek Rantau Pulung, silahkan datang ke Mapolsek. Ini semua demi kemajuan masyarakat,” pungkasnya.(Ivan.IBI.Kutim)

Komentar