oleh

Kapolsek Sampaikan Penekanan Tentang Pencegahan Covid 19 Saat Apel Pagi

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Dalam rangka pengamanan wilayah dan pencegahan penyebaran virus Covid 19, seluruh personel Polsek Belitang melaksanakan apel pagi, Rabu (25/3/2020)

Bertempat di halaman Mako Belitang telah dilaksanakan apel pagi dan dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Suritno.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan pada saat apel pagi, diantaranya yang paling utama yakni pencegahan virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Belitang.

Beberapa personel seperti unit Samapta dan Bhabinkamtibmas telah di tugaskan untuk memberikan imbauan serta melakukan pemasangan Maklumat Kapolri.

Selain melakukan pemasangan Maklumat Kapolri, personel Polsek juga melakukan patroli guna menyisir wilayah yang dianggap rawan sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dalam upaya pencegahan Covid 19.

“Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh personel dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Belitang,” Ucap IPTU Suritno.

Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Mapolsek serta membakar sampah. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed