Kapolsek Susut peduli Lingkungan ajak personil Punggut sampah Plastik.

Bali51 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,Polda Bali, – Polres Bangli -Polsek Susut-Ditengah kesibukan melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan tugas tugas yang bersifat rutin, personil Polsek Susut dipimpin langsung Kapolsek Susut AKP I NYOMAN EDI SUWARYA . S.H.,M.H., Melaksanakan kegiatan bersih lingkungan bebas dari sampah plastik di seputaran Pasar Tradisional Kayuambua. Sabtu 26/11/2022

Menurut Kapolsek Susut mengatakan, sampah plastik selalu menjadi masalah utama dalam pencemaran lingkungan baik pencemaran tanah maupun laut. Sifat sampah plastik tidak mudah terurai, butuh waktu sampai ratusan tahun bila terurai secara alami.

“Hal tersebut didiamkan akan dapat mengancam lingkungan dan penduduk sekitar ,dan jika sampah plastik diolah dan didaur ulang bisa menghasilkan keuntungan sehingga tidak mencemari lingkungan” ucap AKP I NYOMAN EDI SUWARYA.

Kapolsek Susut AKP I NYOMAN EDI SUWARYA., S.H,M.H., juga menyampaikan pesan kepada masyarakat pengunjung pasar terutama pedagang agar sama sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan tetutama sampah plastik agar dikumpulkan pada tempat penampungan sampah.

“untuk itu dalam kesempatan ini dirinya berharap kesadaran masyarakat bisa tergugah untuk tidak membuang sampah sembarangan, terutama sampah plastik. Mari jaga lingkungan bangli dan susut khususnya” pintanya

(IGS)