oleh

Kapolsek Wahai Pimpin Deklarasi Dan Pembagian Masker Secara Serentak Di Kecamatan Seram Utara

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Maluku Tengah – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Wahai dan unsur Forkopimcam Seram Utara melaksanakan Kegiatan Deklarasi dan Kampanye Penggunaan Masker serta Pembagian Masker kepada masyarakat dikecamatan Seram Utara yang dipimpin oleh AKP Frihamdeni, SH, SIK, pada kamis pagi pukul 09.00 Wit (10/9/2020).

Polsek Wahai yang didampingi oleh sejumlah pejabat seperti Danramil Seram Utara 1502 – 05 Seram Utara, Kalapas III Wahai, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Seram Utara secara bersama – sama bergerak dalam Deklasrasi dan Kampanye penggunaan masker kepada masyarakat tersebut.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Usumagi S.I.K melalui Kapolsek Wahai AKP Frihamdeni,S.H,S.I.K, lewat pesan whatsapp kepada awak media mengatakan “Agar efektif, 68 petugas dari Polri dan Forkopimcam bersinergi guna kelancaran kegiatan Deklarasi dan Kampanye Penggunaan Masker serta Pembagian Masker yang dilaksanakan secara serentak dikecamatan Seram Utara”, ungkapnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tiga tempat yang berbeda seperti didalam Kota Wahai Kec. Seram Utara, Seram Utara Timur Seti, dan Seram Utara Timur Kobi”, tambahnya kapolsek.

Diketahui bahwa Deklarasi dan Kampanye Penggunaan Masker serta Pembagian Masker yang sudah terlaksana di Kec. Seram Utara kab. Maluku Tengah oleh Personil Polsek Wahai, Koramil 1502 – 05 Seram Utara, Kejaksaan, Puskesmas, ASN, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Masyarakat yang berjumlah lebih kurang 48 patugas. Kegiatan tersebut meliputi seperti di Pasar Rakyat Negeri Wahai, Kampung Jawa Desa Wahai Kampung Arab Desa Wahai, Kampung Hatui Desa Wahai, Kampung Hatileng Desa Wahai, Kampung Baru Desa Wahai, Dan Desa Air Besar.

Kemudian, diwaktu yg sama juga telah dilaksanakan Kegiatan Deklarasi dan Kampanye Pengunaan Masker serta Pembagian Masker oleh Anggota Pos Pol Kobisonta, Bhabhinsa Kec.Seram Utara timur Seti ASN, dan Tokoh Agama yang dilakukan seperti pada perempatan Desa Kobisonta Kec.Seram Utara timur Seti, Pangkalan Taxi Desa Kobisonta Kec.Seram Utara timur Seti, Bank BPDM Capem Kobisonta, dan Pertokoan di Kec.Seram utara timur seti

Kemudian lagi, juga Telah dilaksanakan Kegiatan Deklarasi dan Kampanye Pengunaan Masker serta Pembagian Masker oleh Anggota Pos Pol Kobi Dan Bhabhinsa Kec. Seram Utara timur Kobi ASN, dan Tokoh Agama Yang dilaksanan dipermpatan Tugu Desa Kobi Kec. Seram Utara timur Kobi. Depan Tk Bharul ulum Kobi Mukti Kec.Seram Utara Timur Kobi. depan SMA Seram utara Timur Kobi.

Kapolsek Wahai AKP Frihamdeni, S.H,S.I.K, menghimbau kepada masyarakat Kec. Seram Utara, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker disetiap melakukan aktifitas sehari-hari.

 

Komentar

News Feed