KAPORLES SARMI HADIRI KEGIATAN PERAYAAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-57 DI PUSKESMAS ARBAIS DISTRIK PANTAI BARAT

Papua307 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 12 November 2021, bertempat di Puskesmas Arbais Distrik Pantai Barat telah dilaksanakan kegiatan perayaan hari Kesehatan Nasional ke-57 yang dihadiri oleh Kaporles sarmi Akbp Hapry Lanudjun,S.Sos.MM.

Hadir dalam kegiatan Bupati sarmi Drs. E. Fonataba ,MM , ketua DPRD kabupaten sarmi Ny .Jumriati , SH , sekda kab sarmi Eliyas Bakay , SE ,Kadis kesehatan Wilem, K. Y Burdam, Skm, dirut RS sarmi dr .Tokoro ,Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H , Kepala Distrik Pantai Barat Oktofianus Sawinai, SE ,Kepala Distrik Apawer Hilir Nahum Sunuk, SH.

Bupati sarmi Drs. E. Fonataba , MM dalam kesempatannya mengatakan, ucapan selamat kepada para Tenaga Kesehatan Sekabupaten Sarmi yang mana HKN yang ke-57 tahun khususnya di Kabupten Sarmi.

Paramedis dan dokter masih terus eksis dalam melayani masyarakat baik Daerah Pelosok muapun Kota di masa pandemi Covid -19 saat ini.

Adapun penyampaian dari Kepala Puskesmas Arbais Agustina Boseren SKM yang mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan perayaan hari Kesehatan Nasional yang diselenggarakannya.

Puskesmas Arbais juga melaksanakan pemberian Piagam penghargaan kepada Kadis Kesehatan , Dirut RS Sarmi dan 11 Kepala Puskesmas Sekabupaten Sarmi.

Jayapura, 13 November 2021