oleh

Karendal Ops Pimpin Giat Razia Dalam Rangka Oprasi Kepolisian Cipkon Agung 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polda Bali – Polres Klungkung. Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Klungkung, Karendal Ops beserta personil yang terseprin Oprasi Cipkon Agung melaksanan razia di Jalan Lettu Ida Bagus Puja. Kamis (26/11/20).

Kegiatan itu digelar untuk menekan pelanggaran dan mencegah adanya Curat, Curas dan Curanmor serta mencegah masuknya barang-barang berbahaya, maupun kejahatan terorisme. Personil yang terseprit Ops Cipkon gencar melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan Giat Cipta Kondisi merazia seluruh Kendaraan bermotor.

Dalam Pelaksanaanya, giat cipta kondisi memeriksa semua jenis kendaraan dengan sasaran surat kelengkapan identitas kendaraan dan melakukan penggeledahan barang bawaan pengemudinya guna memastikan pengendara tidak membawa barang – barang terlarang yang menjadi target kegiatan Operasi kali ini.

Tidak tanggung- tanggung jajaran Polres Klungkung menurunkan seluruh personil, dengan teliti satu per satu kendaraan diperiksa surat-surat dan barang-barang bawaan lainnya, guna memastikan pengendara tidak membawa barang- barang terlarang yang menjadi target kegiatan Operasi .

Dalam razia  Cipta kondisi  pemeriksaan berlangsung kurang lebih satu jam, tidak ditemukan hal-hal atau barang yang mencurigakan dan menjadi target giat Cipta Kondisi, seperti sajam, Handak, Narkoba dan pelaku Kejahatan terorisme.

Hal tersebut ditegaskan oleh Karendal Ops polres Klungkung  Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos.M.H. saat memimpin razia kendaraan bermotor ini.”Pemeriksaan razia ranmor yang dilakukan secara selektif baik untuk menekan angka kejahatn 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dan barang membahayakan maupun kejahatan yang lainnya guna mewujudkan situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Klungkung tetap Kondusif,” ujarnya

Komentar

News Feed