oleh

KARO OPS POLDA PAPUA PIMPIN APEL SIAGA OPERASI SATGAS AMAN NUSA 2 MATOA 2020

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura – Pada hari hari Senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 08.00 Wit, bertemapt di Taman Imbi Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Aman nusa Matoa 2020 tahap 3. Apel dipimppin oleh Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo SIK.

Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot Haribowo SIK, dalam kesempatannya mengatakan bahwa terkait dengan Akan adanya mimbar bebas atau terbuka di USTJ dari mahasiswa papua, kegiatan tersebut harus di dilakukan pengawasan baik itu patroli maupun kegiatan Swiping.

Sedangkan terkait dengan covid-19 Untuk Pengamanan sekat sudah berakhir pada tanggal 12 kemarin namun akan di ganti dengan kegiatan patroli maupun kegiatan lainya.

Apabila kekurangan personil dari polres Jayapura Kota maka kita akan backup sehingga kegiatan kita ini bersifat fleksibel.

Tidak boleh menjadi provokator dan mudah di provokasi, yang dimana dimaksudkan untuk tidak memprovokasi atau memanas manasi para pendemo.

Yang terakhir Tidak boleh melakukan tindakan yang berlebih baik itu menggunakan kekerasa fisik ataupun ucapan kata kata yang kotor.

Jayapura, 15 Juni 2020

Komentar

News Feed