Kasat Bimas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengajak Anggota Satpam Sebagai Garda Terdepan Dalam Bidang Keamanan

JA-BAR229 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Banjar – Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di Toserba Samudra Kota Banjar, Kamis (23/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Bimas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengajak anggota Satpam sebagai garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

” Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam Bank agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas , cek ke tempat parkir kendaraan pengunjung , tingkatkan patroli ke stand-stand perbelanjaan dan selalu memberikan himbauan kamtibmas ke pengunjung dg optimalkan pengeras suara meja informasi meskipun hari libur supaya menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung dalam laksanakan belanja , ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas malaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan,” ujar Nandi. (Encep.Dian)