Kasat Binmas Hadirkan Diskusi Kamtibmas Para-para Numbay di Komunitas Ojek Online Abepura

Papua299 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Sat Binmas Polresta Jayapura Kota melalui giat Para-Para Numbay Polresta sosialisasikan Aplikasi Polri Super-App Presisi kepada para ojek online dipangkalannya bertempat di depan Telkom Kotaraja Distrik Abepura, Jumat (10/3) siang.

Giat tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M didampingi KBO Sat Binmas Iptu Taufik Rahim bersa Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid bersama staf Binmas Polresta Jayapura Kota.

Kasat Binmas mengatakan, pihaknya memberikan himbauan dan pemahaman tentang pentingnya menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Pihaknya juga menghimbau pentingnya menghindari Hoax atau informasi menyesatkan yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas. “Bersama kita jaga terus kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura,” imbuhnya.

“Kami juga Sosialisasikan Aplikasi Super App Presisi yang dapat menunjang kinerja Polri untuk memberikan pelayanan pubik kepada masyarakat saat ini dengan berbasis Android yang dapat di download melalui Play Store di handphone yaitu Aplikasi Super App Presisi,” sambungnya.

Ia pun menyampaikan, Fungsi dari aplikasi ini adalah memudahkan masyatakat untuk mendapatkan informasi mengenai informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang hingga informasi mengenai Pos Polisi.(*)

Penulis : Subhan