oleh

KASAT BINMAS POLRES KEPULAUAN YAPEN SERAHKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID NURUL HUDA


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 19 November 2020, bertempat di Masjid Nurul Huda kabupaten Kepulauan Yapen telah berlangsung penyerahan bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda berupa uang tunai senilai Rp. 12.900.000,- (dua belas juta sembilan ratus ribu rupiah) oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen AKP Sumadji, S.H., didampingi Kasi Propam Iptu Murdiono.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polri) kepada sesama, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Masjid, sehingga nantinya cepat selesai dan membuat masyarakat menjadi nyaman saat melaksanakan ibadah.

Diharapkan dengan bantuan dari Polres Kepulauan Yapen ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu pembangunan masjid, sehingga pembangunannya cepat selesai. Sementara itu, bantuan dana yang diserahkan Polres Kepulauan Yapen melalui Kasat Binmas dan Kasi Propam disambut baik oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Ir. Amiruddin yang mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Yapen atas bantuannya.

Mewakili jamaah Masjid Nurul Huda beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang diberikan dapat menjadikan ladang ibadah bagi seluruh personel di Polres Kepulauan Yapen dan dapat mempercepat pembangunan Masjid Nurul Huda, sehingga dapat difungsikan untuk melaksanakan ibadah.

Jayapura, 19 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed