oleh

Kasat Binmas polres Sigi lakukan safari Jumat Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kasat Binmas Polres Sigi Iptu Ashari Lamuan, melaksanakan safari jumat kamtibmas Di Mesjid Al Ijtihat, Desa Maku, Kec Dolo, Kab. Sigi Pada hari ini Jumat 17/09-2020.

Dalam safarinya tersebut, Iptu Ashari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang bahaya mengkonsumsi miras, obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas serta mengajak seluruh tokoh masyarakat yang berada di Sekitaran mesjid Al Ijtihat untuk selalu berkoordinasi dalam hal keamanan Desa dan Memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan pungli dengan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan pungli maupun suap menyuap serta segera melaporkannya apabila mengetahui adanya pungli.

Lebih lanjut, Iptu Ashari menghimbau dan mengajak jama’ah sholat jumat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti program pemerintah terkait Vaksin.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasubbag Humas Iptu Ferry saat di konfirmasi menjelaskan “kegiatan Safari Jumat Keliling di mesjid-mesjid bertujuan Agar seluruh elemen masyarakat terutama di Desa -desa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan serta kondusif di wilayah Kab.sigi”. Tandas Iptu Ferry.

(Faisal/Hms)

News Feed