Kasat Binmas Polrestabes Meninjau Vaksin Anak Merdeka di SDN 14 Palembang

Sum-Sel597 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kasat Binmas Polrestabes Palembang Kompol Yenni Diarty, SIK meninjau pelaksanaan dan pendampingan Polsek IB I Palembang Vaksinasi Anak Merdeka yang di laksanakan di SD Negeri 14 Jalan Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kesempatanya Kasat Binmas menyampaikan dalam kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan lancar, dan antusias murid dan orang tua sangat mendukung kegiatan ini, sehingga akan berlangsungnya belajar dan mengajar dapat lancar dan terhindar dari Covid-19, ujarnya.

Untuk target vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 14 dari jumlah siswa 500 murid yang berumur dari 6 tahun sampai 12 tahun, yang telah di vaksin sudah separoh dari jumlah siswa, jelasnya.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, dan SOP yang berlaku, terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksin untuk para murid di dampingi oleh para orang tua, dan dilaksanakan cek kesehatan terlebih dahulu oleh nakes Polrestabes Palembang, ujarnya.

Untuk harapanya semoga para orang tua, dapat mensuport anaknya untuk mengikuti Vaksin yang telah di tentukan, dan semoga diawal Februari target Vaksinasi Anak mencapai 100%, harapnya.

Turut hadir Kepala Sekolah SDN 14 Ibu Sumiyati, Sp, SD, Diknas Kota Palembang, Lurah Bukit Baru Bpk Edwin, Panit Binmas Polsek IB I Ipda Rino Ardiansyah, Bhabinkamtibmas Polsek IB I Bripka Bahri Herman, Nakes, Puskesmas, para Guru SD 14, Personil Polsek IB I Palembang. (Amru IBI).