oleh

Kasat Lantas Pimpin Lat Pra Ops Zebra Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H pimpin pelaksanaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota, Sabtu (24/10) pagi.

Lat Pra Ops tersebut dihadiri Kaur Bin Ops Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Iptu Muh. Arief, Kanit Dikyasa Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Tr.K, Kanit Lakalantas Aiptu Ponidi dan personil satuan lalulintas polresta jayapura kota.

Dalam penyampaiannya kasat lantas mengatakan, pelaksanaan ops Zebra Matoa-2020 kali ini sangat berbeda dengan ops Zebra sebelumnya.

“Dimana ops Zebra 2020 kali ini kita melaksanakan pemberian himbauan kepada masyarakat di lokasi kemacetan dan daerah rawan yang sering terjadinya kecelakaan lalulintas,” Ungkap AKP Viky.

Ia juga menuturkan, dalam pelaksanaannya dilapangan tetap mempedomani protokol kesehatan mengingat ini merupakan masa pandemi guna memutus mata rantai penyebaran virua Covid-19.

“Selain itu tidak ada target dalam melakukan penindakan, sebisa mungkin dalam pelaksanaannya nanti kita tetap menjaga kehumanisan dalam memberikan pelayanan melalui Operasi Zebra Matoa-2020 kepada masyarakat,” Pungkas Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota.

Dalam pelaksanaannya Lat Pra Ops berjalan lancar dan tertib dimana pelaksanaan giat tersebut merupakan tahap awal dalam memberikan pemahaman dan teknis-teknis pelaksanaan nanti di lapangan agar semua berjalan dan terwujud sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan.

Perlu diketahui pelaksanaan Operasi Zebra Matoa 2020 akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 26 Oktober s/d 08 November 2020.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed