oleh

KASAT LANTAS POLRES ATAM, SAMBUT HANGAT JALIN KEMITRAAN DENGAN PERS

Investigasibbayangkara.com, Aceh Tamiang – Kasat lantas Polres Aceh Tamiang IPTU Andrew Agrifina SIK tampak akrab bersama awak media Investigasi Bhayangkara Indonesia jalin kemitraan agar lebih erat lagi hubungan antara para insan pers dengan pihak kepolisian, Senin (9/3/2020).

Menurutnya wartawan adalah pekerjaan yang mulia kenapa tidak, mereka tidak kenal waktu dan lelah untuk menyajikan sebuah berita yang menarik untuk dibaca kalangan masyarakat kecil hingga pejabat tinggi negara walau terkadang sampai hari ini kebebasan para insan pers belum sepenuhnya terpenuhi dan sering diitimidasi oleh oknum oknum yang tidak senang ketika diberitakan terkait temuan temuan yang menyalahi aturan.

Kasat lantas IPTU Andrew juga mengharapkan kepada semua wartawan yang bertugas di Aceh Tamiang agar bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang untungnya tertib berlalulintas.

Adanya kegiatan operasi razia yang kami gelar setiap harinya bukan semata mata untuk kepentingan pihak kepolisian, melainkan karena rasa tanggung jawab dan peduli kami kepada masyarakat khususnya Aceh Tamiang.

Dengan adanya gelar razia rutin yang kami laksanakan bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan maraknya pencurian sepeda motor atau sekaligus membatasi ruang gerak pengedar narkoba.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Aceh Tamiang tertiblah berlalu lintas demi keselamatan anda dan lengkapi surat – surat kendaraan anda jika bepergian, jangan takut pada razia tapi taatlah pada peraturan karena semua terjadinya kecelakaan pasti diawali dengan kelalaian”, tegasnya Iptu Andrew.
#Andri

Komentar

News Feed