Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Banjar Beralih Tugas

JA-BAR498 Dilihat

Inbestigasi Bhyangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. pimpin upacara serta terima jabatan di lingkungan Polres Banjar. (14/03/2023)

Pejabat yang melaksanakan serah terima Kasat Reskrim Polres Banjar dari AKP Nandang Rokhmana,S.H.,M.H. yang alih tugas menjadi Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota menyerahkan jabatannya kepada AKP Ali Jupri, S.H.,M.H., Kasat Lantas Polres Banjar dari AKP Asep Saepulloh, S.H., yang beralih tugas menjadi Kapolsek Cililin Polres Cimahi menyerahkan jabatannya kepada AKP Yudiono, S.Sos.,M.M.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut para pejabat baru diambil sumpah jabatan serta mendatangani fakta integritas.

Setelah pelaksanaan ucapara tersebut Kapolres Banjar mengatakan mutasi jabatan pada lingkungan institusi Polri suatu hal yang biasa dilaksanakan, demi kelangsungan roda organisasi Polri yang lebih baik lagi.

“Tentunya Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Banjar, kepada pejabat yang baru Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar” ucap Kapolres Banjar. (Encep.Dian)