oleh

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Sepekan Menjabat Telah Mengungkap Puluhan Pelaku Kejahatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Baru sepekan menjabat Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edy Rahmad, S. IK, MH mengamankan puluhan pelaku kejahatan. Dimana, Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan pelaku tindak kejahatan di kota Palembang seperti,  kejahatan 3 C yaitu Pencurian dan pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmad, S. IK, MH mengatakan bahwa, Pengungkapan kasus tersebut terdiri dari berbagai Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya total Ada 17 TKP di wilayah Polrestabes Palembang, terdiri dari 5 residivis yang pernah masuk menjalani hukuman, 5 orang pelaku terpaksa kita tindak tegas dan 5 orang masih dibawah umur,” ujar Edi Rahmad, Sabtu (14/11/2020).

Dari hasil penangkapan tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 sepeda motor, sejumlah HP, dan beberapa barang lainya.

“Dimana para pelaku pelaku ini terpaksa kita beri tindakan tegas karna melawan petugas dan sadis saat menjalankan aksinya,” ucapnya.

Sedangkan salah satu pelaku yang cukup sadis saat dibincangi awak media yakni, Andi Tato warga keramasan kertapati mengatakan setiap menjalankan aksi penodongan ia selalu membawa pisau.

“Ia setiap menjalankan aksi saya selalu bawa pisau, apa bila korban melawan saya tusuk” ucapnya pelaku. (Ky/Amr)

Komentar

News Feed