Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP Polda Jabar Pimpin Langsung Patroli Biru

JA-BAR298 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com

Ciamis –
Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilakukan di kawasan Jalan Pahlawan, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (7/4/2022).

Patroli tersebut menerjunkan sejumlah personel unit patroli Sat Samapta Polres Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, patroli kali ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas berupa balapan liar ketika waktu subuh. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tercipatanya situasi dan kondisi bulan Ramadan yang tenang dan tentram.

“Jalan Pahlawan salah satu lokasi yang terindikasi dijadikan sebagai tempat balapan liar. Untuk itu kami minta peran aktif masyarakat agar bisa melaporkan kepada petugas ketika terjadi balapan liar, tidak hanya di Jalan Pahlawan saja tetapi diseluruh wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Patroli seperti ini dilaksanakan secara intens oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis. Sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya menjalankan aktifitas ibadah selama bulan ramadan.
(Jaya/Encep.D)

HUMAS POLRES CIAMIS