Kasdam II/Swj Ikuti Operasi Yustisi Penggunaan Masker di Pasar Lemabang

Sumatera Selatan283 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kasdam ll/Swj Brigjen Tni M. Zamroni S.IP membagikan masker di pasar Lemabang dalam rangka kampanye penggunaan masker, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan pembagian masker dalam rangka kampanye penggunaan masker bertempat di Pasar tradisional yaitu Pasar Lemabang patroli gabungan, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat. pengecekan protokol kesehatan covit-19 dan pembagian masker kepada pedagang dan pembeli di pasar lemabang yang di pimpin langsung oleh Kasdam II/Swj Brigjen Tni Muhamad Zamroni S.IP

Turut serta dalam Kegiatan tersebut Mendampingi Kasdam II/Swj Brigjen Tni Muhamad Zamroni S.IP, Danpomdam ll/Swj Letkol Cpm Bayu Ajiwidodo, Kabag Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Kamarrudin, M. Si, Dansat Brimob Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S. IK, Camat IT ll Lemabang Sahirul S.E, MM, Kasi Puanter Korem 044/Gapo Mayor Inf HM.Sobrun, Daramil 418/05 Lemabang kapten inf Winarto, Kapolsek IT ll Lemabang Kompol Mario, Lurah 3 Ilir Lemabang Suryadi S.E.

Kasdam ll/Swj pada saat kampanye dan pembagian masker mengatakan, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat. Ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk menegakkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan Pergub yang sudah keluar dan sasaran kita hari ini adalah pasar yang tempat berkumpulnya massa paling kuat, kegiatan yg kita lakukan dipasar nanti adalah langsung masuk ke pasar dan yg lainnya menyebar kedalam pasar memberikan himbauan mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat yg ada dipasar tentang pentingnya protokol kesehatan,” ujar Kasdam.(Amru IBI).

Komentar