oleh

Kasirem Korem 044/Gapo Mengikuti Kegiatan Vicon yang di Pimpin Asrendam II/Swj

Investigasibhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 044/Gapo Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mengikuti kegiatan rapat yang di gelar secara virtual yang di pimpin Asrendam ll/Swj, jum’at (28/8/2020).

Kegiatan Vicon Asrendam II/Swj, dalam rangka Sosialisasi Bimtek Aplikasi Sakti dari KPPN wilayah Palembang dan Rapat Panproggar.

Bertempat di Ruang Yudha Korem 044/Gapo, Jl. Jendral Sudirman, Km 4.5 No.5 Kel. 20 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, dilaksanakan kegiatan rapat yang di gelar melalui video conferencedan di pimpin Asrendam II/Swj.

Hadir dalam Giat Vicon di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo, Kasiren Rem 044/Gapo. Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Pakurem 044/Gapo Mayor Cku Jamirah, Paku Hubdam, Paku Paldam, Waka Paldam, Baur Data Ren, Bamin Proggar Paldam, Pasi Anev Ren, Kasi Tuud Hubdam.

Pada rapat yang di gelar secara virtual tersebut ada beberapa materi maupun program kerja yang di bahas yaitu, Penataan dan pembentukan satuan baru kodam ll/Swj.dan evaluasi terhadap kinerja satuan kerja dimana ada nya keterlambatan laporan tiap triwulan dan isi laporan tidak lengkap sesuai dengan kondisi terkini.

Pembentukan satuan baru yang menjadi kendala adalah, belum di ikuti dengan penyediaan lahan, komunikasi, koordinasi dengan Pemda dalam mendukung perencanaan pembentukan satuan baru belum optimal, laporan perkembangan terlambat, Dansat banyak yang belum paham tentang mekanisme pembentukan satuan baru, apa yang koreksi agar segera di perbaiki agar di masa akan datang tidak terjadi kesalaham yang serupa, “harapan Asrendam. (Amru IBI).

Komentar

News Feed