oleh

Kasiren Korem 044/Gapo Dampingi Kegiatan Evaluasi Bidang Bin Dokrin dari Tim Wasev Srenad

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Kepala Seksi Perencanaan Korem 044/Gapo Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mendampingi tim wasev pada kegiatan Evaluasi Bidang Bin Doktrin dan Piranti lunak dari Tim Wasev Srenad, rabu (5/8/2020).

Kegiatan Evaluasi Bidang Bin Doktrin dan Piranti lunak dari Tim Wasev Srenad yang di gelar di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km.4.5 No 05 Kel. 20 Ilir Kec Ilir Timur I Kota Palembang yang di ikuti oleh lebih kurang 30 orang peserta perwakilan masing-masing Kodim jajaran Korem 044/Gapo dan Batalyon yaitu satu Perwira, Bintara dan Tamtama.

Beberapa Satuan yang mengikuti kegiatan tersebut Perwakilan Dari Yon Arhanud 12, Perwakilan Dari Yon Armed 15, Perwakilan Dari Yonif Raider 200/BN.
Perwakilan Dari Yonkav 5/DPC.
Perwakilan Dari Yon Zipur 2/SG.
Perwakilan Dari Kodim 0418/Plg.
Perwakilan Dari Kodim 0430/BA
Perwakilan Dari Korem 044/Gapo.

Tim Wasev Srenad terdiri dari, Letkol Czi Ary Syahrial, SE (Pabandya-3/Dok Spaban VIII/Binjemen Srenad), dan Kapten Arh Ahmad Riyadi, S.Sos (Pabanda Anev PMPRB Spaban VII/RB Srenad).

Ada beberapa materi yang disampaikan oleh Letkol Czi Ary Syahrial, SE (Pabandya-3/Dok Spaban VIII/Binjemen Srenaad) yaitu tentang Dontrin TNI AD.
Dasar Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/184/II/2018 tentang Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi (Kep), Kep Kasad Nomor Kep 973/XI/2019 Stratifikasi Doktrin Tni, Dontrin Opsmil, Doktrin Fungsi, Doktrin Juknis Turunan.(Amru IBI).

Komentar

News Feed