oleh

Kasiter Korem 044/Gapo Hadiri Pembukaan TMMD Ke-110 Ta. 2021

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo menghadiri pembukaan TMMD Ke – 110 Kodim 0418/Palembang, selasa (2/3/2021).

Kegiatan upacara Pembukaan TMMD ke -110 ini bertempat di Gedung Aeki Jl. Diponegoro talang semut kec. Bukit kecil Pelembang.

Turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut, H. Harno Joyo Wali kota palembang, Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi, M.Si Dandim 0418/Palembang, Kombel Pol Irvan Prawira Kapolrestabes palembang
Kolonel Inf Wirawan eko Prasetyo, SE, MH, Heri marantika,SH,MSi Kepala Basarnas Prov. Sumsel, Budi Mulya wewakili kajati Plg, Zainal Abidin ketua DPRD kota Palembang.

Walikota Palembang H. Harno Joyo dalam sambutannya menyampaiankan, pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0418/Palembang beserta seluruh jajarannya atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini karena kerjasama ini nantinya dapat menjadi salah satu mediator untuk mewujudkan visi dan misi kota Palembang emas Darussalam tahun 2023. Mulai hari ini sampai dengan akhir bulan Maret nanti pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa akan dilaksanakan sebagai bentuk perwujudan dari rasa kepedulian TNI dalam membantu meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat secara terpadu,”tuturnya.

Ia juga mengatakan,”program TNI Manunggal membangun desa ini Tentunya membutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pelaksanaannya program tmmd sejatinya memiliki korelasi dengan salah satu program unggulan kota Palembang adalah program gotong-royong di program gotong royong mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dengan menjunjung tinggi prinsip kerja sosial dan kemasyarakatan,sinergikan pembangunan bersama masyarakat serta membangun sarana prasarana dan infrastruktur,”imbuhnya.

Dengan kerjasama dan peran aktif kita semua kegiatan ini dapat dilaksanakan secara maksimal dan penuh semangat sehingga dapat mencapai hasil sebagaimana yang diharapkan akhirnya semoga kegiatan TNI Manunggal membangun desa yang dilakukan di wilayah pemerintah kota Palembang dapat berjalan dengan lancar baik dan tertib serta mencapai sasaran yang tepat sehingga bermangaat bagi masyarakat banyak. Tidak lupa setiap kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19,”pungkasnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed