oleh

Kasiter Korem 044/Gapo Mengikuti Kegiatan Bakti Sosial di Lokasi TMMD KE-110 Kodim 0418/Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo mengikuti. Kegiantan Bakti Sosial di lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 0418/Palembang, selasa (2/3/2021).

kegiatan Baksos ini bertempat di Lapangan Bola (Kotis TMMD Ke-110 Kodim 0418/Palembang Jl. Taqwa Lr. Sungai Jawi RT 02 RW 07 Kel. Sungai Selincah Kec. Kalidoni Palembang. Yaitu kegiatan Bakti Sosial dalam rangka TMMD Ke-110 Kodim 0418/Palembang, dengan thema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
H. Harnojoyo, S.Sos Walikota Palembang, Danrem 044/Gapo diwakili Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, SE Kasi Ter Kasrem 044/Gapo, Kolonel Inf Heny Setyono, S.psi, M.Si Dandim 0418/Palembang.
Zainal Abidin, SH Ketua DPRD Kota Palembang, Hery Marantika, SH, M.Si Ka Basarnas Sumsel, Kejari Kota Palembang diwakili oleh Budi Mulya, SH Kasi Intel, Vangky Hervanka Tri Dianto, ST, MM Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel, M. Yogi Prayogi Pimpinan Cabang BRI Palembang Rivai.

Walikota Palembang H. Harno Joyo dalam Sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi dan berterimakasih yang tinggi kepada Dandim 0418/Palembang beserta seluruh jajarannya dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat Kota Palembang. Kegiatan ini tentu saja merupakan salah satu bentuk tindakan konkrit dan juga solusi yang sangat berarti bagi masyarakat Kota Palembang khususnya masyarakat yang berdomisili di lingkungan Kecamatan Kalidoni. Program ini kita harapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat,”ujarnya.

Laksanakan dengan baik dan berjalan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan. Kegiatan ini ditujukan sebagai langkah strategis dalam memberikan pelayanan kesehatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat. Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama pihak Kodim 0418/Palembang bersama Pemerintah Kota Palembang dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021, semoga dapat terus bersinergi dalam tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Palembang. Semoga kegiatan ini mampu memotivasi dan menginspirasi pihak-pihak lain untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang dalam menanggulangi masalah kesehatan di Kota Palembang ini. Selanjutnya, Saya atas nama pemerintah Kota Palembang meminta kepada seluruh masyarakat, jajaran Organisasi Perangkat Daerah, dan stakeholders terkait untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan bermanfaat yang diadakan oleh Kodim 0418/Palembang ini,”tuturnya.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan, Saya berharap melalui kegiatan Bakti Sosial ini masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari kegiatan ini, dan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Palembang dalam menjaga kesehatan dengan hidup bersih sehingga terhindar dari penyakit, apalagi di era pandemi covid-19 ini,”imbuhnya.

Kegiatan bakti sosial di lokasi TMMD ke-110 ini antara lain, Pengobatan Gratis, Sunatan Massal, Pelayanan KB
dan Donor Darah dan Pemberian Paket Sembako kepada Warga dengan perwakilan serta penanaman pohon secara simbolis oleh Walikota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang, dan Pejabat Lainnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed