oleh

Kasiter Korem 044/Gapo Pimpin Ralb Primer Koperasi Kartika Gapo

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) 044/Gapo Kolonel Inf Wirawn Eko Prasetyo pimpin Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Primer Koperasi Kartika Gapo , rabu (30/12/2020)

Kegiatan rapat anggota luar biasa ini bertempat di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, kegiatan Rapat Anggota Koperasi Luar Biasa Korem 044/Gapo Dalam rangka penjelasan hasil AUDIT Itdam II/Swj dan pembacaan AD ART Primkop Kartika Gapo yang di pimpin oleh Kasi Teritorial Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan dan diikuti 130 anggota Korem 044/Gapo.

Turut hadir dalam rapat tersebut,Kasi Teritorial Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan, Kasi Log Rem 044/Gapo Letkol Czi Tri Anggono, Pakurem 044/Gapo Mayor Cku Jamirah, Dan Denmarem 044/Gapo Mayor Inf Sobrun, Pasipers Korem 044/Gapo Mayor Inf Dery, Pasi Ter Korem 044/Gapo Mayor Inf Choirul, Pasi Ren korem 044/Gapo Mayor Inf Sutomo, Ka Infolata Korem 044/Gapo Kapten Caj Ahmad Yasrin, Dantim Intelrem 044/Gapo Kapten Arm Zainal Arifi, Kaprim Korem 044/Gapo Lettu Inf Syamsul Rizal

Danrem 044/Gapo dalam sambutannya yang diwakili Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan nenyampaikan, Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi, Rapat Anggota Tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam kehidupan Perkoperasian. Rapat Anggota Tahunan Luar Biasa ini merupakan kegiatan yang sangat penting, untuk mengevaluasi segala keberhasilan maupun ketidakberhasilan program yang dijalankan pada tahun anggaran lalu,”imbuhnya.

Hasil evaluasi yang transparan hendaknya dijadikan sebagai landasan untuk merumuskan program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kehidupan anggotanya. Seperti kita ketahui bersama, bahwa Koperasi merupakan organisasi non struktural di lingkungan Angkatan Darat, yang memiliki tujuan membantu pimpinan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, terutama di bidang ekonomi. Untuk menjawab peran Koperasi yang demikian penting itu, saya minta Primer Koperasi Kartika Gapo dapat senantiasa meningkatkan kinerjanya,”tuturnya

Berangkat dari pola manajemen Koperasi tersebut, saya mengajak seluruh Pengurus Koperasi untuk mengambil tindakan yang lebih konkrit dalam mengelola Primer Koperasi Kartika Gapo dengan kata lain, Koperasi harus dikelola secara profesional. Selain itu, guna mewujudkan Koperasi yang sehat perlu diperkuat dengan landasan moral dan etika berorganisasi, sehingga pengelola Koperasi tidak mudah goyah oleh godaan yang dapat melemahkan jiwa juang dan semangat pengabdian sebagai Pengurus Koperasi,”sambutan Danrem.(Amru IBI).

Komentar

News Feed