oleh

Kasiter Koren 044/Gapo Mewakili Pangdam II/Swj Menerima Penghargaan dari SKK Migas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang

Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo mewakili Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menerima penghargaan dari SKK Migas, Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan ini bertempat di Palembang Trade Center ( PTC ) Jl. R. Sukamto Palembang kegiatan Penerimaan Penghargaan dari SKK Migas Kepada Mitra Kerja di wilayah Sumsel dan Kegiatan Pameran INFRADA Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam II/Swj Diwakili Kasi Ter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, Kapolda Sumsel Diwakili Irwasda Polda Sumsel, Kepala BPHK Wilayah II Palembang Diwakili, Kepala BP DAS Musi Sumsel Diwakili, Kepala ATR/BPN Wilayah Sumsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Diwakili, Kepala Dinas SDM Sumsel Diwakili, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumsel Diwakili.
Kepala Dinas Kehutanan Prov Sumsel Di Wakili Alkadri.

Perwakilan dari SKK Migas Agus Handoyo dalam penyampaiannya mengatakan, mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam Kegiatan ini sebagaimana dalam kondisi normal memasuki bulan Maret kita semua merasakan dampak dari Covid-19, Namun demikian berkat dukungan Bapak dan Ibu berkat upaya dan usaha yang luar biasa dari seluruh tempat kepentingan dari seluruh kontraktor kontraktor kerja sama bersama SKK Migas tetap jalankan tugas untuk menopang kebutuhan produksi yang tercatat 10% dari produksi,”tuturnya.

Selanjutnya acara Pemberian Penghargaan kepada Beberapa Instansi oleh Kepala SKK Migas Sumbagsel yaitu, Pangdam II/Swj Diwakili Kasi Ter Korem 044/Gapo. Kapolda Sumsel Diwakili Irwasda Polda Sumsel, Kepala BPHK Wilayah II Palembang Diwakili. Kepala BP DAS Musi Sumsel Diwakili. Kepala BPN Wilayah Sumsel Diwakili, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Diwakili, Kepala Dinas SDM Sumsel Diwakili, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sumsel Diwakili. Kepala Dinas Kehutanan Prov Sumsel Di Wakili Alkadri. Kegiatan dilanjutkan dengan Poto bersama di Stan Pameran SKK Migas.(Amru IBI).

Komentar

News Feed