oleh

Kasrem 044/Gapo Mengikuti Rapat Anev PPKM Mikro

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com Sumsel-Palembang

Kepala Staf Korem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa di dampingi Kasiops Kasrem 044/Gapo dan Pasimin Denkesyah 02.04.04 Palembang mengikuti rapat anev PPKM mikro dan kesiapan Prov Sumsel untuk mensukseskan 1 juta vaksin, kamis (10/6/2021)

Kegiatan rapat ini bertempat di Gedung Promoter Polda Sumsel Palembang. Yaitu Pelaksanaan Rapat Anev PPKM Mikro tingkat Provinsi dan rencana kesiapan Provinsi Sumsel untuk menyukseskan 1 juta vaksin perhari Se-Indonesia Tahun 2021, kegiatan rapat di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR. Eko Indra Heri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri, Wakapolda sumsel Brigjen Pol Rudi Sutiawan, Danrem 044/Gapo (diwakili) Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Karoops dan para Dir polda sumsel, Dansatbrimob, Karumkit RS Bhayangkara, Kapolres/Tabes (Vicon), Kakesdam II/Sriwijaya, Pasimin Denkesyah 02.04.04/Plg, Kadinkes Provinsi Sumsel, Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, Ka BPBD Provinsi Sumsel, IDI Sumsel, Persatuan Perawatan Sumsel, Seluruh Kepala/Direktur Rumah Sakit swasta di Prov Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prif DR. Eko Indra Heri dalam sambutan nya menyampaikan, mengajak semua intansi terkait TNI, Polri, Pemda Prov Sumsel dan RS Prov sumsel, Kesdam Il/Swj, RS Bhayangkara dan RS swasta di Prov Sumsel, untuk bekerja sama guna menyukseskan program Presiden Republik Indonesia yaitu, menyukseskan 1 juta vaksin perhari Se-Indonesia Tahun 2021, Kita tetap prihatin belakangan ini meningkatnya angka yang terkena covid-19 terutama di 5 daerah yaitu kota Palembang, Kab Muara Enim, Kab 0ki, Kab Oi dan Kab Muba, mari kita bersama-sama tetap bersemangat untuk menegakan protokol kesehatan covid -19 demi untuk kesehatan kita bersama. Karena kita garda terdepan untuk menekan wabah covid-19 yang lagi menyebar di masyarakat Prov sumsel,”ajaknya

Tak lupa juga dalam kesempatan ini Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Petugas gabungan covid-19 dilapangan yang selama ini telah bekerja keras untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di Prov Sumsel dan saya berpesan agar petugas di lapangan tetap semangat dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid -19,”tutupnya.

Dalam kegiatan ini tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Amru IBI).

News Feed