oleh

Kegiatan Dinner Delegasi G- 20 Berjalan Lancar Dan Aman, Kapolresta Denpasar Berikan Apresiasi.

Investigasibhayangkara.com,Polsek Benoa-Salah satu kegiatan penting para delegasi negara negara G-20 maupun negara undangan lainnya berjalan lancar aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Benoa Polresta Denpasar.

Kegiatan Dinner yang dilaksanakan di atas kapal Sea Safari mendapat perhatian khusus dari Polda Bali, Polresta Denpasar maupun Polsek Benoa yang bertanggung jawab masalah keamanan maupun kelancarannya yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H.

Kapolsek Benoa Kompol Wiranata yang menurunkan personilnya secara maximal dalam melaksanakan pengamanan mulai dari jalur para peserta maupun lokasi, terpantau sangat sibuk memimpin anggotanya di dermaga internasional pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (21/9) mulai jam 14.30 wita sampai selesai.

Kegiatan dinner ini hampir diikuti oleh seluruh delegasi G-20, hal ini terlihat dari list kehadiran dari panitia yang mencapai 26 negara dari 30 negara yang direncanakan termasuk negara undangan diluar negara peserta G-20.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolsek Benoa Kompol Wiranata, ketika ditemui dilapangan pada saat memimpin kegiatan pengamanan.

Demikian juga dengan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.Ik, M.Si dari awal kegiatan ikut langsung memonitor dilapangan pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Kegiatan yang berakhir sampai jam 19.30 wita ini langsung diapresiasi oleh Kapolresta Denpasar dan menyalami satu persatu personil yang melksanakan tugas pengamanan pada saat akan melksanakan apel Konsoliidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Made Uder S.H, M.Ag.

” Kami sangat bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun, dan ini merupakan hasil dari kerja kompak dari seluruh anggota maupun stake holder lainnya dalam memberikan pengamann kegiatan penting ini.” Pungkas Kapolsek Kompol Wiranata

(IGS)