Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Baringkanayya Berkenjung Di Samsat Makassar Sudiang

Berita Hari Ini204 Dilihat

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮.𝗰𝗼𝗺

𝗠𝗮𝗸𝗮𝘀𝘀𝗮𝗿 — Bertempat di kantin SAMSAT 2 Makassar, jalan Pajjaiang Kel.Sudiang Raya Kec. Biringkanaya kota Makassar telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Biringkanaya.
Jum’at ( 17 Maret 2023 ) sekira pukul 09.00 wita

Dimana dalam kegiatan ini turut hadir
AKP Muh. Thamrin, SE (Kapolsek Biringkanaya)
AKP Hj. Ema Ratna AR ( Wakapolsek Biringkanaya)
Iptu Sangkala, SH ( Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya)
Iptu Zainal Abidin, SH ( Kanit Intelkam Polsek Biringkanaya )
Iptu La Ode Obi, SH ( Kanit Binmas Polsek Biringkanaya)
Serta Warga sekira 10 orang

Adapun Susunan Acara dimulai dari
Pembukaan yang dimana dibuka oleh Waka polsek Biringkanaya, AKP Hj. Ema Ratna AR.

Dalam kegiatan Jum,at curhat ini tak lupa memberi Sambutan Kapolsek Biringkanaya AKP Muh. Thamrin, SE meminta masyarakat aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan masing – masing, mulai dari lingkungan keluarga.Menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita mengisinya dengan memperbanyak kegiatan Ibadah.

Kegiatan Jum,at curhat ini di berikan kesempatan Sesi Tanya – Jawab

Saudara Abu (43), Warga Kelurahan Pai, dimana abu mengatakan bahwa sebagai jurnalis, berharap adanya kerja sama dan hubungan yang baik sebagai mitra antara rekan – rekan media dengan Polsek Biringkanaya.”Tutur Abu.

Dalam sesi tanya jawab ini Kapolsek biringkayya memberi Tanggapan.Baik
terima kasih atas pertanyaan Pak Abu. Terkait kerja sama dengan pihak jurnalis/wartawan, antara Polsek Biringkanaya ( Si Humas) dengan rekan – rekan media, sudah lama terjalin hubungan kerja sama yang baik, bila rekan – rekan media butuh informasi, silahkan berkordinasi dengan Humas Polsek Biringkanaya.”Jelas Kapolsek.

Saudara.Yusran (37), warga BTN Kumala Sari, jalan Sanrangan Kel. Sudiang Raya, mempertanyakan langkah yang akan ditempuh oleh Kapolsek Biringkanaya dalam menangani maraknya petasan dan balap liar serta knalpot brong saat bulan Ramadhan.

Tanggapan Kapolsek Biringkanaya baik pak Yusran terima kasih atas pertanyaan Pak Yusran.dimana Masalah petasan, balap liar yang mana sepeda motornya menggunakan knalpot brong/bising dan sangat meresahkan warga yang biasanya marak dilakukan oleh anak – anak kita saat bulan Ramadhan. Mengatasi hal tersebut, kegiatan Patroli akan kami tingkatkan, termasuk penindakan terhadap pelaku balapan liar.

Selain itu, kami berharap adanya peran dari orang tua untuk meningkatkan pegawasan terhadap anak – anak kita, agar tidak terlibat melakukan balapan liar atau perang kelompok saat bulan suci Ramadhan.

Sekira pukul 10.30 wita, giat Jumat Curhat rampung, keseluruhan kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.

𝗜𝗕𝗜 / 𝗥𝗲𝗱