KEJATI SULTENG KEMBALI BANTU WARGA YANG ISOMAN DAN BERDAYAKAN UMKM DI KOTA PALU

SUL-TENG157 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com. PALU- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah kembali membagikan makanan untuk warga melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), pada hari Kamis 26/8-2021.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kejati Sulteng tetap memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), untuk menyediakan makanan. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan kembali UMKM yang ada di kota Palu, akibat pandemi covid-19.

kegiatan JAKSA (Jadikan Aku Sahabat) PEDULI dicanangkan Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy.SH,MH. Sebagai bentuk kepedulian yang bekerja sama dengan relawan covid-19 Palu, ( Roa Jaga Roa )

” Hari ini kami memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 800 dos,” kata Ferizal, SH,MH, selaku Asdatun Kejati, Sulteng Kamis (26/8/21).

Pendistribusian nya dilakukan oleh relawan ( Roa jaga Roa ) yang nantinya di bagikan kepada warga masyarakat yang lagi Isoman.

Tempat pendistribusiannya dilakukan di posko relawan Roa Jaga Roa sebanyak 200 dos dan di jalan Tangkasi serta di jalan Banteng sebanyak 600 dos.

“Maksud dan tujuan dari semua ini tak lain adalah untuk membantu meringankan beban saudara kita yang lagi Isoman di kota palu,” tutup Ferizal, SH., MH.

( Faisal )