oleh

Keluarga Besar Protokol Polres Jajaran Polda Papua Peduli Covid-19 Dengan Berbagi Kasih Kepada yang Membutuhkan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Polda Papua,- Tunjukkan kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang terdampak Covid-19 di Kota Jayapura, Keluarga besar Protokol (Perwakilan) Polres jajaran Polda Papua lakukan giat Bakti Sosial dengan membagikan sembako di 4 titik.

Protokol Polres atau biasa disebut Perwakilan ini adalah anggota Polri aktif yang merupakan panjang tangan kesatuannya masing-masing dari Polres-polres yang ada di jajaran Polda Papua yang bertugas di Jayapura untuk mempermudah urusan Pimpinan maupun kesatuan dalam segala hal guna membantu pelaksanaan tugas dari Polres asalnya.

Ketua Community Protokol Polres jajaran Polda Papua Bripka Ricky Sitorus saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, Baksos yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian pihaknya bersama rekan-rekan protokol kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19.

Bripka Ricky juga mengatakan, giat ini merupakan inisiatif semua rekan-rekan protokol yang dituangkan dalam bentuk sumbangan sukarela dan diserahkan kepada yang membutuhkan berupa sembako.

“Sembako yang kami berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Supermi dan Telur. Memang yang kami berikan tidak banyak namun semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” Ujar Bripka Ricky.

Pria berdarah Batak ini juga menambahkan, giat baksos dilakukan di 4 titik yakni Panti Asuhan Air Mata Kasih Dok VIII, Yayasan Humania (Penyandang Tunanetra) Polimak, Mama-Mama Lansia di Polimak RW V Polimak IV dan yang terakhir di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura.

“Selain meringankan beban saudara-saudara kita dimasa pandemi Covid-19 kini, giat ini juga dilakukan dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H dimana semua umat muslim merayakan hari kemenangan dengan kebahagiaan dan kami tuangkan dalam bentuk berbagi kasih serta kebahagiaan antara sesama kita yang membutuhkan,” Pungkas Protokol Polres Mappi Bripka Ricky Sitorus.(*) Jhon R IBI Papua

 

Komentar

News Feed