Kembali Bentrok Kedua Ormas, Suasana Pasar Lembang Jadi Tak Nyaman

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Jakarta

Telah terjadi bentrokan antara organisasi Kemasyarakatan PP dan FBR di Jalan Raden Patah dekat pasar Lembang yang mengakibatkan  2 korban terluka parah, Sabtu (20/11) malam.

Kronologis kejadian bermula massa PP Ciledug pimpinan ketua PP Ciledug Des Aroni alias Cungkring kosir berkumpul di Depan toko Asoka (Perlengkapan bayi) dalam rangka merayakan ulang tahun Ketua PP Sudimara Timur sekitar pukul 16.50 WIB.

Lalu Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto menghimbau Ketua dari salah satu ormas untuk membubarkan diri supaya tak terjadi pergesekan dengan ormas lain.

Namun himbauan tersebut diabaikan, massa ormas tersebut memutar ke Jalan H.Mencong dan kembali ke Pos ormas tersebut di Pasar Lembang.

Setelah di Pos mereka, yakni Ruko Dian Plaza RT.03/06 Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Lalu tak lama sekira pukul 17.40 WIB terjadi pembacokan yg dilakukan oleh Ormas tersebut yang mengakibatkan 2 orang anggota ormas lain mengalami Luka Bacok di kepala dan telinga dan tusukan pada perut.

Sampai berita diturunkan korban dirawat di Rumah Sakit Sari Asih dan di Rumaj Sakit Medika Lestari. (Red)