oleh

Kepala Desa pakuli kec.Gumbasa sangat mengapresiasi kinerja Polres Sigi dalam mengungkap dan mengamankan pelaku penyalah gunaan narkoba di wilayahnya

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah kabupaten Sigi oleh Polres Sigi melalui sat narkoba, kepala Desa pakuli bapak Parhan yabu sangat mengapresiasi kinerja kepolisian polres Sigi yang berhasil menangkap pelaku penyalah gunaan narkoba di desanya beberapa waktu yang lalu.

Hal ini di sampaikannya ketika ditemui di kantor Desa pakuli, Senin 15/01-2021. Dalam keterangan nya beliau menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh kita bersama dan harus kita perangi, karena merusak generasi bangsa.

Secara blak-blakan beliau menyampaikan, bahwa pelaku penyalahgunaan narkoba yang di tangkap oleh pihak kepolisian di desa pakuli, adalah adik kandung saya sendiri. Tapi saya tidak sedikit pun memberikan ruang dan toleransi terhadap kasus yang menimpah adik saya tersebut.

karena perbuatannya melanggar hukum dan merusak bangsa dan generasi kita, dan harus di tindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negeri ini.

Hal ini memberikan pelajaran bagi kita semua untuk menjauhi barang haram tersebut.

Apalagi kita ketahui bersama bahwa, Perintah Bapak Kapolri sangat jelas, tentang pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Indonesia. “tegas Parhan yabu, selaku kepala Desa pakuli yang disampaikan nya dalam suasana rapat Desa bersama tokoh dan elemen masyarakat, ketika di temui tentang perihal warganya yang di amankan oleh Sat narkoba polres Sigi beberapa waktu yang lalu akibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Beliau menghimbau kepada masyarakat narkoba adalah musuh bangsa dan musuh kita bersama, marilah kita memberantasnya secara bersama. Laporkan kepada pemerintah desa dan pihak kepolisian, jika ada warga yang di curigai sebagai pemakai dan pengedar narkoba. Apalagi komitmen dari kapolres Sigi bapak AKBP yoga Priyahutama.SH.S.I.K.MH. Yang mana beliau tidak memberi ruang bagi pelaku dan penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang.

Marilah kita perangi narkoba dan sejenisnya, karena barang haram tersebut merusak fisik dan mental generasi kita, khusus nya generasi muda kedepannya sebagai harapan bangsa dan harapan pembangunan.”ungkap Parhan yabu,” selaku kepala Desa pakuli mengakhiri pembicaraan nya.

( Faisal )

Komentar

News Feed