Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Barat berikan penghargaan kepada 15 Personil Ditresnarkoba Polda Kalbar

KAL-BAR, POLRI297 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pontianak – Ditres Narkoba Polda Kalbar menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Barat, Aula Kanwil DJBC, Selasa (24/11/2020).

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K.,M.H bersama dengan 15 personil dari Ditres Narkoba menerima penghargaan yang berupa piagam dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Barat yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Barat Azhar Rasyidi.

Piagam penghargaan ini diberikan kepada Ditresnarkoba Polda Kalbar atas keberhasilanya dalam menggagalkan tindak pidana penyelundupan.

Dalam sambutanya, Azhar Rasyidi mengatakan bahwa Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tidak mampu bekerja sendiri dalam menangani penyelundupan di daerah perbatasan, “ Kami tidak akan bisa optimal tanpa didukung aparat, dalam hal ini Kepolisian”.

Azhar Rasyidi juga menyampaikan harapannya kepada Polda kalbar melalui Dirresnarkoba, agar kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, “ tolong sampaikan kepada Bapak Kapolda, mohon kerjasamanya terus dilanjutkan, dikembangkan dan lebih diintensifkan lagi, karena kita di sini ada hal yang sangat kompleks, karena kita mempunyai perbatasan yang paling banyak, kita punya daerah titik rawan melalui laut, kita juga punya titik rawan melaui udara”.

Upacara penyerahan piagam penghargaan ini di helat di Aula Kanwil DJBC Provinsi Kalbar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. (Humas Polda Kalbar)

Komentar