Kepala Rutan Tanjung Redeb Menerima Penghargaan Revaluasi Tercepat

KAL-TIM167 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com , Berau – Rutan Kelas II Tanjung redeb kabupaten berau meraih penghargaan revaluasi tercepat dari kementerian keuangan. Kepala Rutan kelas II tanjung redeb Puang Dirham yang di damping kepala sub pelayanan tahanan rutan winarno, menghadiri undangan dari kementerian keuangan Direktorat Jendral kekayaan negara kantor dan lelang. Kamis (10/6/21).

Dalam kegiatan ini rutan tanjung redeb menerima penghargaan sebagai satuan kerja dengan proses Re-Revaluasi tercepat. Penghargaan diberikan di Paguntaka ballroom kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang ( KPKNL ) di kota Tarakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kantor pertahanan Nunukan, kantor pertanahan Bulungan, Radar Tarakan, Unit Borneo Tarakan Disnav Tarakan. Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Prov Kalimantan Timur, Satker PJN I Provinsi Kalimantan Utara, Sekda kabupaten Tanah Tidung, Dinas Koperasi , UKM dan Perdagangan kota Tarakan serta AFO Planner WO dan kantor urusan penyelenggara bandar udara kelas I juwata Tarakan.

RE-Revaluasi adalah penilai kembali asset tetap barang milik negara seperti tanah dan bangunan yang dilaksanakan setiap lima tahun. Setelah menerima penghargaan Puang Dirham berpesan kepada seluruh jajarannya agar hal ini bisa dijadikan momentum untuk bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

‘’Penghargaan yang didapat ini jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya, jangan berpuas diri. Momentum ini harus bisa memacu kinerja kita untuk semakin lebih baik lagi kedepannya.’’Ujar Puang Dirham.