oleh

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) berbagi Takjil dan Sembako

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau,Kaltim-
Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan kabupaten Berau di bulan puasa Ramadhan 1442 H ini melakukan lagi berbagai kegiatan. Kegiatan KKSS biasa yang dilakukan pada saat bulan puasa seperti buka puasa bersama dari rumah ke rumah.

Sebelum datangnya Bulan Puasa, Ketua KKSS H. Taufan menggelar rapat bersama. Rapat yang diadakan di rumah kediaman H Taufan yang beralamat jalan Dermaga perumahan Korpri.

Hadir dalam rapat beberapa dari pilar KKSS kabupaten Berau dan di hadiri juga ketua harian dan seketatis KKSS. Rapat membahas kegiatan apa yg dilakukan di bulan puasa dalam masa Pandemi Covid 19. Dari hasil rapat kegiatan buka puasa bersama dari rumah kerumah di tiadakan dan diganti dengan berbagi Takjil ke pondok pesantren dan Masjid.

Kegiatan berbagi Takjil sendiri hasil dari sedekah para warga KKSS yang tinggal di Berau. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan dan IKAMI pemuda Sulawesi Selatan. Pada hari Ketiga puasa KKSS,IWSS,IKAMI baru melaksanakan agenda berbagi Takjil Nasi kotak. Pembagian pertama di antar ke masjid At-Taqwa 50 Takjil,Masjid agung Baitul hikmah 50 Takjil, Masjid Rayatul ikhlas 50 Takjil, Dan pasantren Hidayatullah 200 Takjil.

Suardi selaku panitia Ramadhan 1442 mengatakan, selain berbagi Takjil hasil dari sedekah warga KKSS ini kami juga akan membagikan sembako kepada yang berhak menerima. Suardi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah membantu kegiatan berbagi Takjil dan berbagi sembako. Harapan kami dari kkss dari kegiatan ini bisa membantu meringankan kebutuhan warga KKSS yang terkena dampak Covid19.
(IBI Team)

Komentar

News Feed