oleh

Kesederhanaan Kapolres Mempawah Ngopi Bareng Bersama Tokoh Tionghoa Dan warga Di Warkop Sungai Pinyuh

-Daerah-25 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, MEMPAWAH – Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.Ik MH Selepas dari kediaman rumah duka alm David yang beralamat di kec. Toho juga singgah menyempatkan diri menemui Dan bersilaturahmi dengan warga Tionghoa Di sungai pinyuh dan Ngopi Bareng serta menikmati durian di sungai pinyuh, Kab. Mempawah, Kalimantan barat pada Rabu malam (29/1/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.Ik didampingi Kasat sabhara Iptu Gatot Poerwarno berserta personil Polres Mempawah yang turut Mengawali kunjungan Silaturahmi dan Sambangi Tokoh Masyarakat Tionghoa biasa disapa akrab Bapak Akon, Bapak Ahong dan Acong diwarkop aphin walet Jalan Jurusan Mempawah Kec. Sungai Pinyuh, Kab. Mempawah, Kalimantan barat.

Dengan suasana yang masih hari raya imlek, Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, S.Ik MH juga mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Imlek 2571 Kepada Warga Tionghoa serta menyampaikan, “Kunjungan ini juga guna untuk mengetahui secara langsung situasi wilayah hukum Polres Mempawah khususnya di Kecamatan Sungai Pinyuh, yang masih dalam rangka Perayaan Tahun baru Imlek ke – 2571 serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar Kecamatan Sungai Pinyuh,” ungkap AKBP Tulus Sinaga, S. Ik MH.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Mempawah yang bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat serta warga disebuah warung kopi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Mempawah khususnya wilayah Kec. Sungai Pinyuh, kab. Mempawah, Kalimantan barat.

Terlihat Sangat akrab dan bersahabat sekali saat kapolres mempawah berbicara bersama tokoh Tionghoa dan warga sungai pinyuh tersebut.

Tokoh Tionghoa dan warga sungai pinyuh pun sangat senang atas kunjungan dan silaturahminya kapolres mempawah yang sangat sederhana duduk santai di warung kopi sambil menyantap buah durian Dan menyampaikan pesan-pesan yang sangat bermanfaat. (RizaL Z)

Komentar

News Feed