oleh

Kesempatan Pembinaan untuk Personil Polda Sumsel yang melakukan Kesalahan

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pemimpin yang luar biasa, yang telah memberikan kesempatan kepada personil khususnya Polda Sumsel yang telah mengakui atas kesalahan yang dia lakukan.

Sebanyak 260 personil khusus di jajaran Polda Sumsel yang menulis surat pengakuan dosa atas keterlibatan penyalagunaan narkoba, untuk itu hari ini sebanyak 80 personil khusus Polda Sumsel Gelombang I mengikuti Upacara Pelatihan Pembinaan di lapangan Pakri Palembang, Rabu (15/7/2020).

Untuk Gelombang I dengan 80 personil khusus Polda Sumsel yang dilaksanakan selama 4 hari kedepan dan akan dibagi menjadi tiga gelombang dari 260 personil yang membuat surat pengakuan dosa penggunaan narkotika kemarin, ini merupakan tugas dan PR saya, ujarnya.

Tujuan dari kegiatan ini guna pembinaan terhadap personil untuk menjadikan orang yang lebih baik, untuk itu kegiatan ini banyak, mulai dari kegiatan non fisik seperti spiritual (kerohanian) motivasi hingga dan kegiatan fisik (berolah raga) jelasnya.

Kapolda Sumsel juga berharap personil harus mengikuti pembinaan ini dengan baik, sehingga personil ini akan menjadi lebih baik, bahwa yang terpenting dari pelaksanaan pembinaan tersebut yakni sebagai tindak lanjut dari pembinaan ke depannya.

Dari personil yang mengikuti pembinaan ini mulai dari pemula, sampai dengan sedang, dan ini pastinya memberikan kesempatan personil untuk lebih baik, dan tentunya jika mengulangi kesalahan yang sama tentunya ada kode etik, disiplin bahkan sampai pemecatan,tegas Kapolda. (Amru IBI).

Komentar

News Feed