Kesiapan Ops Ketupat 2023, Kapolres Ciamis Cek Jalur dan Pos Pam di Wilayah Kawali

JA-BAR232 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengecekan jalur dan pos pengamanan menghadapi Operasi Ketupat Tahun 2023. Pengecekan ini salah satunya dilakukan di wilayah Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/03/2023).

Pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., serta sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Diantaranya Kasat Lantas, Kasi Propam, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

Selama di wilayah Kecamatan Kawali, Kapolres Ciamis Polda Jabar beserta rombongan disambut dan didampingi oleh Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Subagja beserta anggota. Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar beserta rombongan mengecek lokasi Pos Pengamanan di kawasan Alun Alun Kawali.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, hari ini jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2023. Mulai dari jalur yang akan digunakan para pemudik melintas hingga pos pengamanan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kunjungan kami di lokasi pos pengamanan di wilayah Cihaurbeuti ini dalam rangka monitor jalur dan persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Kami lakukan persiapan sedini mungkin untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pemudik yang akan melintas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama mereka yang akan melaksanakan perjalanan baik dari arah barat menuju timur atau sebaliknya nyaman dan aman sepanjang perjalanan.
(Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS