oleh

Ketua APSI Sumsel Apresisasi Peraturan Kapolri No. 4/2020 Tentang Pam Swakarsa “Mengenai Seragam Satpam”

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Peraturan Kapolri No. 4/2020 tentang Pam Swakarsa khususnya mengenai seragam anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang akan dibuat mirip dengan seragam Polri, disikapi positif oleh Ketua DPD Asosiasi Profesi Security Indonesia (APSI) Sumsel, Rano Karno, S.HI, M.H. di Markas PT. Pengamanan Anak Bangsa dan Sekretariat DPC APSI Kota, Jl. Nilakandi Kel. Karya Jaya Kec. Kertapati Kota Palembang, Kamis (24/9/2020).

“Kami melihat ini sebagai bentuk apresiasi Kapolri khususnya, kepada profesi satpam. Apalagi pada Desember nanti profesi Satpam akan berusia 40 tahun,” ujarnya.

Rano menyatakan dukungan penuh terhadap program ini. Sehingga sebagai lembaga yang menaungi profesi satpam di Sumsel ia berterima kasih atas apresiasi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Ketua DPD APSI Sumsel, Rano Karno didampingi Dirut PAB Jamak Udin beserta jajaran

Ditambahkan Dirut PT Pengamanan Anak Bangsa (PAB) yang juga Ketua DPC APSI Kota Palembang, Jamak Udin, momentum ini akan dijadikan pelecut semangat bagi profesi satpam untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Kami akan mengembang kepercayaan dan apresiasi ini, sekaligus sebagai lembaga kami akan berupaya untuk meningkatkan kualitas para satpam dan kesejahteraan mereka, seiring dengan perlindungan hukum yang kuat,” tambahnya. (Rilis/Amru)

Komentar

News Feed